Harga Ford Ecosport

Mobil tangguh ini akhirnya meluncur di Indonesia. Mobil yang digadang-gadang sebagai market leader mobil SUV dari Ford yang merupakan merek ternama dari negara Paman Sam siap meggempur pasar Indonesia untuk bersaing dengan mobil-mobil SUV yang sudah berkeliaran di Indonesia. Mobil ini dinamakan Ford EcoSport , sebuah mobil taktis yang tangguh dari Ford untuk para petualang sejati. Kenapa kok dibilang petualang sejati? Ya karena mobil ini siap meluncur di medan apapun baik terjal, menanjak, maupun berkelok. Pada segmen kali ini Mas Sena akan membahas harga Ford EcoSport buat para pembaca semua. Yuk disimak bersama-sama bro.
harga Ford EcoSport
Beruntung bagi anda yang sudah mengincar mobil kompak ini, karena setelah sebelumnya Mas Sena mengubek-ubek kelebihan dan spesifikasi Ford EcoSport pada artikel sebelumnya, Baru saja Semisena mendapatkan informasi harga Ford EcoSport ini dari Pak Bagus Susanto (Managing Director PT Ford Motor Indonesia). Nah oleh karena itu pada Semisena ingin langsung membagikan informasi harga Ford Ecosport ini kepada para pembaca semua lewat artikel kami kali ini. Bagi yang belum tahu ulasan ataupun spesifikasi dari Ford EcoSport bisa langsung menuju link di atas.

Harga Mobil Ford EcoSport

Sebelum kita menuju informasi harga Ford EcoSport ini, Semisena akan memberikan sedikit ulasan mengenai mobil SUV canggih ini. Mobil yang mempunyai tenaga mesin 1500cc ini membawa hal yang baru bagi perkembangan mobil SUV. Berbagai fitur menarik yang canggih terpasang pada body kit EcoSport yang canggih ini, seperti adanya Hill Launch Assist, Smart Keyless Entry, dan Ford Power Start akan memudahkan anda untuk mengendarai mobil ini dan memberikan keamanan yang lebih ekstra dalam berkendara. Untuk sektor eksteriornya sendiri bergaya sporty dan tampak gagah dengan ban besar yang ada di kaki-kakinya. Ditambah lagi dengan interiornya yang dibalut dengan kursi empuk dan dinding-dinding yang eksklusif akan membuat penggunanya semakin nyaman dan berkelas. Tentunya harga EcoSport juga terpengaruh dari fitur-fitur canggih nan ekslusif yang dihadirkan di mobil ini.
harga mobil Ford EcoSport
Ford EcoSport sendiri merupakan mobil yang ditujukan untuk kaum urban yang penuh dengan mobilitas tinggi. Mobil ini cocok untuk para adventurer, salah satu buktinya saja saat ditest mobil ini mampu melewati kubangan air sedalam 550mm yang tidak mampu dilewati oleh mobil biasa. Gimana cukup keren kan bro? Tentu saja, ditambah lagi harga Ford EcoSport ini akan cukup pas untuk kantong orang Indonesia. Harganya tidak akan lebih dari angka 250 juta seperti mobil-mobil eksklusif buatan amerika lainnya. Harga Ford EcoSport bisa dibilang sekelas dengan mobil citycar namun akan sedikit lebih mahal.
Harga Ford EcoSport sendiri akan dibagi dalam 5 harga karena mobil ini dibagi dalam 3 varian dengan 2 transmisi yaitu otomatis dan manual. Sedangkan 3 Varian tersebut diantaranya adalah Ambiente, Titanium, dan Trend. Masing-masing varian akan memiliki kelengkapan fitur yang berbeda. Untuk varian dengan fitur paling lengkap dan harga paling mahal yaitu varian Titanium. Sedangkan yang paling murah adalah varian Ambiente. Langsung saja yuk bro kita lihat daftar harga Ford EcoSport dalam tabel dibawah ini:
Harga Ford Ecosport
Tipe Ford EcoSportHarga
Ambiente (MT)Rp 195.400.000
Trend (MT)Rp 213.400.000
Trend (AT)Rp 223.400.000
Titanium (MT)Rp 232.400.000
Titanium (AT)Rp 242.400.000
Itulah daftar harga Ford EcoSport terbaru yang berhasil Semisena himpun. Namun dikatakan oleh Pak Bagus harga tersebut belum final. Sehingga harga yang kami paparkan diatas belum mengikat untuk pasaran Indonesia. Harga diatas tersebut sudah termasuk asuransi gratis selama 1 tahun (all risk) dan gratis aksesoris keren kaca film V-Kool. Gimana bro apakah siap memboyong mobil ini ke rumah? Hehe pilihan terserah anda. Tapi itulah harga Ford EcoSport yang berhasil Semisena sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat buat bro semua.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url